Informasi Inspirasi Technologi Tips and Trick Android

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android


Selamat malam gais. tahukah kamu kalau sekarang kita bisa mencari uang hanya dengan bermodalkan smartphone android dan jaringan internet. di jaman yang serba cangih seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa di lakukan untuk mencari penghasilan dari internet, mulai dari berjualan online jadi publisher iklan atau hanya dengan bermodalkan aplikasi android gratisan.

Kali ini kami ingin berbagi cara yang mudah menghasilkan uang hanya dengan smartphone android. jadi selain kamu mencari uang di dunia nyata. kamu juga bisa menambah penghasilan dari dunia maya.

Berikut aplikasi android penghasil uang yang paling di rekomendasikan :

  • Whaff Reward
WHAFF adalah aplikasi terbaik saat ini yang telah terbukti membayar para membernya. Aplikasi ini akan membayar kita, jika kita bersedia mendownload aplikasi sponsor yang ada di dalam Aplikasi Whaff, setiap aplikasi yg di download  memiliki nilai pembayaran yang berbeda-beda. Mulai dari 0,10$ sampai 0,75$ dan ada tambahan dollar dari whaff jika kita tetap mempertahan aplikasi yang kita download selama beberapa hari.

Berikut tutorialnya :
  1. Download dan Install WHAFF di android kamu melalui playstore.
  2. Login menggunakan facebook kamu di pojok kanan atas
  3. Masukan code CI37042 untuk mendapatkan bonus pertama kamu sebesar $0.50 
  4. Lihat Bonus pertama kamu 0,50$ jika telah memasukan code CI37042
  5. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload Aplikasi-aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.
  6. Setelah berhasil mengumpulkan 10$ USD kamu bisa menariknya di account paypal dan mentransfernya ke bank lokal
  7. Tinggal menunggu transferan dari paypal 2-4 hari kerja. uang akan masuk ke rekening bank lokal kamu
Aplikasi Whaff ini sanggat banyak sekali di minati karena cara kerjanya yang sanggat mudah. dan tentunya bukanlah penipuan. dan telah terbukti membayar kita via PayPal (baca ;  cara verifikasi paypal dengan Bank BNI ) jadi ini bisa membantu kita cari uang tambahan paling tidak kita bisa menghasilkan uang jajan, sambil bekerja di dunia nyata dapet uang di dunia maya, bisa menambah penghasilan dari smartphone android kamu, kenapa tidak mencoba?
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android"

Back To Top